Kamis, 20 Desember 2012

0 Tukar Banner Dan Link Blog

AKUR BLOG's
      Manfaat Tukar Banner/Link Blog :
  1. Mempererat hubungan antara sesama blogger
  2. Dapat meningkatkan Page Rank blog anda
  3. Anda akan mendapatkan link partner untuk blog anda
  4. Membantu mempromosikan blog anda
  5. Membantu meningkatkan jumlah pengunjung ke blog anda
  6. Blog anda bisa mendapatkan Back link dari banyak blog
  7. Anda kan mendapat banyak anchor text dari blog lain
  8. dan masih ada banyak manfaat dari tukar link antar sesama pengguna blog


      Oke sobat AKUR BLOG's kali ini saya akan memberitahukan jika kita bisa tukar link Banner di AKUR BLOG's, Cara nya :
Sobat AKUR BLOG's tinggal Copy Kode Dibawah ini :


                                                                          ATAU

Setelah Sobat Copy Kode diatas, Sobat Pasang di Blog Sobat!

Dengan Cara :

-Masuk ke Akun Blogger Kalian
- Masuk Ke Dasbord Blog Kalian
-Masuk Ke Tata Letak
-Tambah Gadget
-Klik Tombol + Pada HTML/JavaScript
- Beri Judul Lalu Klik Simpan

Jika Sudah Terpasang Konfirmasi Ke saya! Akan Saya Pasang Banner Blog Sobat Ke Blog Saya AKUR BLOG's..

NB :

Cara Konfirmasi Bisa Chat Atau Pesan di Facebook Saya ---> Afiqkurniawan
 Atau Pesan via Email ----> Afiqkurniawan



0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Hargai Postingan Saya, Jika Copas Sertakan Sumber!
Komentar Yang Sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...