Rabu, 19 Desember 2012

0 Cara Mengunci Folder

       
            Lockdir adalah software yang dapat berfungsi mengunci folder beserta isinya dengan cara memberi password, software ini ukuran nya kecil dan sangat portabel bisa dibawa kemana-mana.
Jadi dengan software Lockdir ini data anda akan aman dari tangan tangan jahil yang ingin melihat file atau dokumen dokumen penting anda. Bagi yang masih bingung cara menggunakan software Lockdir ini jangan kuatir, kami akan menerangkan step by step cara menggunakan lockdir disertai dengan gambar agar lebih paham.

Bisa anda Download Dibawah ini

 Download

Cara Menggunaka Lockdir :


Tutorial Lockdir

Tutorial Lockdir Folder Protector

klik software Lockdirnya, untuk memproteksi folder tersebut pilih menu Protect Default, Anda juga bisa memproteksi folder lain yang berbeda folder dengan tempat anda menruh software Lockdir tersebut, caranya adalah dengan memilih menu Protect Another yang nanti akan meuncul jendela baru untuk memilih folder mana yang hendak anda proteksi. Oke langsung saja apabila anda ingin memproteksi folder yang satu folder dengan tempat anda meletakkan software Lockdir tadi langsung saja masukkan password yang anda kehendaki, tapi hati hati jangan sampai anda lupa dengan password anda tersebut, buatlah password yang mudah anda ingat tapi orang lain tidak tau. Jika sudah klik tombol Protect. Nah folder anda telah berhasil di proteksi dengan menggunakan password.

Tutorial Lockdir Folder Protector

Untuk cara membuka folder yang telah di Lock oleh Lockdir sangat mudah, anda tinggal klik saja software Lockdir.exe tadi nanti akan muncul jendela yang meminta anda memasukkan password yang telah anda buat tadi, disitu nanti akan ada 3 pilihan : Virtual Disk, Customize dan Complete, Jika anda memilih Virtual Disk nanti setelah anda mengklik tombol Unprotect akan muncul sebuah drive lagi yang berisi file yang anda proteksi dengan Lockdir tadi, jika anda memilih Customize nanti akan ada jendela yang berisi pilihan Minimize To Tray, Restore Protected dan Cancel Protected seperti gambar dibawah ini

Tutorial Lockdir Folder Protector

Jika anda memilih Cancel Protected maka file anda akan kembali tidak terproteksi, jika memilih Restore Protected maka file anda akan kembali terproteksi. Lalu kegunaan dari menu Complete adalah mengembalikan folder yang telah diproteksi menjadi tidak terproteksi lagi. Jika anda ingin mendownload versi terbarunya silahkan klik link download dibawah ini.

  Download



0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Hargai Postingan Saya, Jika Copas Sertakan Sumber!
Komentar Yang Sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...