Senin, 03 Desember 2012

0 Proxy Pelindung PC/Komputer

          Proxy adalah sebuah server yang digunakan untuk menyimpan suatu laman web tertentu dalam jangka waktu tertentu untuk mengurangi akses langsung ke server utama (tujuan). Selain fungsi utamanya ini, proxy server juga dapat digunakan untuk melakukan pembatasan akses internet kepada suatu situs tertentu dengan menghalangi secara langsung atau mem-block-nya ataupun dengan memberikan batasan hak akses internet dengan meminta user name dan password terlebih dahulu sebelum melakukan koneksi internet (kalimat panjang nan rumit). Proxy akan melakukan koneksi lagi ke server tujuan jika laman yang diminta tidak tersedia di proxy server. Nah, laman yang baru diakses inilah yang akan disimpan di proxy untuk menggantikan laman yang terdahulu.

Seorang ‘penjahat’ tak akan pernah kalah apalagi kehabisan akal. Hal yang sama juga terjadi pada proxy server. Walaupun sebenarnya proxy server punya tujuan yang ‘mulia’, yakni untuk mengurangi beban jaringan terhadap suatu server terutama server luar negeri tapi terkadang ada tujuan ‘mulia’ lain yang dikehendaki oleh pengguna internet yang berada dalam suatu jaringan. Ya, seperti facebook, friednster, youtube, dll (situs yang dianggap mengurangi produktivitas kerja). Anonymous proxy dapat menjadi dewa penolong bagi orang yang membutuhkan akses ke situs yang dilarang tersebut.

Anonymous proxy adalah suatu webcache yang dapat menyembunyikan identitas kita saat sedang melakukan koneksi internet. Anonymous proxy ini biasanya menyembunyikan identitas kita seperti IP address, sistem operasi, browser yang dipakai, serta lokasi kita di dalam jaringan. Cara kerja dari anonymous proxy adalah sebagai berikut. Seperti fungsi awalnya, anonymous proxy menyimpan laman web yang kita minta dan si proxy tanpa nama (peng-Indonesia-an yang bodoh) menjadikan laman dari situs yang kita menjadi laman si proxy tanpa nama. Ibarat kata, bunglon, ya kan?

Di bawah Ini Daftar Proxy Memakai Software :

http://www.mediafire.com/?o454kp9q44d9h0w
http://expatshield.com/
http://www.securitykiss.com/
http://cyberghostvpn.com/
http://uploaded.net/file/iahvst4z
TUNEL:http://www.securitykiss.com/resources/download/windows/
HOTSPOT SHIELD: http://hotspot-shield.softonic.com/
ULTRA VPN: http://ultravpn.softonic.com/
CYBERGHOST: http://cyberghost-classic-vpn.softonic.com/
Tunnelbear 1.0: http://tunnelbear.softonic.com/

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Hargai Postingan Saya, Jika Copas Sertakan Sumber!
Komentar Yang Sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...