Senin, 24 Desember 2012

0 Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog

Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank Blog  :

 

  1. Download Alexa toolbar secara gratis. Jika Anda memakai browser mozila Firefox, saya sarankan Anda untuk memakai plugin SearchStatus yang tidak hanya menampilkan Alexa rank tetapi juga menunjukkan rincian peringkat halaman, nofollow link, meta tag, kepadatan kata kunci dari halaman lain.
  2. Memasang widget alexa rank di blog Anda. Setiap klik pada widget akan dihitung sebagai visitor baru.
  3. Dorong teman atau kolega untuk menggunakan toolbar Alexa. Jelaskan kepada mereka tentang sistem alexa  toolbar. Minta mereka untuk menilai profil situs Web Alexa Anda.
  4. Cobalah untuk mengunakan dugg atau stumbled. Ini akan mendatangkan sejumlah besar trafik ke situs Anda dan memberikan kontribusi banyak untuk peringkat Alexa Anda.
  5. Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster. Hal ini karena sebagian besar para blogger menggunakan toolbar Alexa. Anda dapat menulis dan posting artikel yang berhubungan dengan SEO, webmaster tool.  Para blogger selalu mencari alat baru dan dapat mengunjungi website Anda untuk mendapatkan tools baru. Promosikan artikel Anda di forum webmaster dan situs jejaring sosial.
  6. Beli link dan banner  dari forum webmaster. Sebuah iklan dapat membawa banyak trafik untuk situs Anda dan meningkatkan peringkat Alexa anda. Tapi Anda harus memiliki konten yang unik dan menarik di blog Anda untuk menarik pengunjung.
  7. Menulis tentang Alexa di blog Anda. Banyak Blogger ingin tahu tentang cara meningkatkan Alexa rank  blog mereka. Hal ini pada akhirnya dapat meningkatkan trafik dan peringkat Anda.
  8. Anda dapat mencoba Alexa autosurfs untuk situs baru atau blog anda. Software ini mungkin bisa dibilang teknik blackhat, jangan terlalu sering mengunakannya.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Hargai Postingan Saya, Jika Copas Sertakan Sumber!
Komentar Yang Sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...