Kamis, 20 Desember 2012

0 Cara Mengendalihan HP via Bluetooth

 
Cara Mengendalihan HP via Bluetooth:




1. Bluejacking
Teknik ini dilakukan dengan cara mengirimkan pesan/gambar/nomer telpon tanpa ijin kepada target, tujuannya adalah mulai dari perbuatan iseng sampai pada "social engineering" untuk memancing target melakukan pairing kepada "device" penyerang.

2. Bluesnarfing
Teknik ini mengijinkan penyerang untuk terhubung ke "device" milik target tanpa diketahui pemiliknya dan akan mengakibatkan penyerang dapat mengakses data data penting yang tersimpan didalam "device" target seperti daftar nomer telepon (buku telepon), "business card", "images" bahkan IMEI (International Mobile Equipment Identity ) yang dapat mengakibatkan nomer tersebut untuk di "clonning".

3. BlueBugging
Teknik ini mengakibatkan "device" target dan penyerang terhubung secara
serial dan mengakibatkan penyerang memiliki kendali penuh terhadap "device" target sehingga penyerang juga dapat mengeksekusi set perintah AT (ASCII Terminal) diantaranya untuk melakukan panggilan, mengirim dan membaca SMS, melakukan koneksi jaringan bahkan internet melalui "device" target sampai kepada "identity theft".

4. BlueSmack
Teknik ini melakukan serangan Denial Of Service terhadap device target, salah
satu caranya adalah memanfaatkan perintah l2ping pada protokol L2CAP.

5. Backdoor Attack
Teknik ini adalah dengan memanfaatkan "pairing" yang telah tercipta antara
"device" target dan penyerang. Memanfaatkan Kelengahan Target dan Teknik
social engineering.

Nah setelah kita sedikit tahu jenis - jenis serangan yang akan kita lakukan, maka sekarang saatnya kita mencoba untuk melakukan serangan ke HP lawan untuk mengetahui semua data lawan. Software - software yang akan saya upload ini adalah diutamakan untuk aktifitas bluejacking dan bluesnarfing. Selamat mencoba!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Hargai Postingan Saya, Jika Copas Sertakan Sumber!
Komentar Yang Sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...